|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2 (2021) |
Pengembangan instrumen sikap tanggung jawab siswa dalam pendidikan karakter |
Abstract
|
Ari Setiawan, Syaiful Anas, Arum Putri Rahayu, Ai Sumirah Setiawati, Bayu Widiyanto |
|
Vol 2, No 1 (2020) |
Implementation of authentic formative assessment through simple digital game-based on the era of online learning for grade II elementary school |
Abstract
|
Sinthia Marlina Amperawati Turnip, Wiputra Cendana |
|
Vol 3, No 1 (2021) |
Penerapan penilaian keterampilan praktik berbasis self asessment untuk pembelajaran jarak jauh pada mapel produktif |
Abstract
|
Dwi Ermavianti Wahyu Sulistyorini |
|
Vol 1, No 2 (2019) |
An assessment of an English textbook of the vocational school |
Abstract
|
Sarita Merilia, Syarief Fajaruddin, Arbain Arbain |
|
Vol 1, No 1 (2019) |
Instrumen penilaian otentik berbasis contextual teaching and learning pada subtema keindahan alam negeriku siswa sekolah dasar |
Abstract
Fulltext PDF
|
Sari Yustiana |
|
Vol 1, No 1 (2019) |
Model assessment sikap “bandel†berdasarkan ajaran Ki Hadjar Dewantara |
Abstract
Fulltext PDF
|
Restituta Estin Ami Wardani |
|
Vol 1, No 2 (2019) |
Penilaian portofolio untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan argumentatif |
Abstract
Fulltext PDF
|
Tika Sepirna |
|
1 - 7 of 7 Items |
|